Profile

Nama     : Ardi Okta D

TTL         : Bangkinang, 19 Oktober 1990

Status     : Masih sendiri,…belon sempet nikah utk yg Ke 7 kalinya dikarenakan SIBUK.

Profesi    : Mahasiswa

Apa aja sih yang dikerjain di profesi anda sekarang ?

Sebetulnya kerjaan saya cuman jadi mandataris MPR,menjalankan GBHN, berusaha membangun negara RI jadi lebih baik, meningkatkan perekonomian, sama menghapus KKN, itu aja kok…., tapi sekarang saya–secara nggak resmi–lagi nyobain profesi baru, mentri luar negri, makanya saya keluar negeri terus, jarang di Indonesia.

Berapa sih pendapatan anda   ?

wuah, nggak banyak, cukup aja buat makan keluarga saya,sama buat sekolah anak-anak, plus beliin mobil and rumah buat anak saya seorang satu, itu juga masih kurang, yah maklum cuman 100 juta sebulan….  :-()

Apa yang dulu anda kerjakan waktu SMA hingga anda bisa seperti sekarang ini

sebenernya saya nggak begitu serius sih waktu SMA, saya cuman belajar 5 jam sehari, maen basket 3 jam, nonton 2 jam, sisanya buat tidur and yang lain-lain, Oh iya saya seneng sama semua pelajaran, kecuali, matematika…, fisika…,kimia…,bahasa Indonesia…,PPKN…,ekonomi….,geografi….,sejarah….and apa yah ? saya lupa lagi sih . Saya mulai belajar 2 jam sehari, maen 5 jam, nonton 3 jam, sisanya buat kegiatan laen, makanya setelah lulus saya jadi begini     🙂

Ada Hobby khusus atau sesuatu dari masa lalu yang menunjang karir anda sekarang ?

Ada…, gua suka ngelayap, beredar tak tentu rimbanya…, terus….sama satu lagi kebetulan kelas saya isinya manusia-manusia yang punya kelebihan  dan dijulukin sesuai keahlian mereka.

Ada pesen-pesen atau tip khusus ?

Ada, pertama-tama saya akan berterimakasih kepada produser saya, agen saya, pacar saya, emak saya…..mak-mak saya menang nih, buat temen-temen hokcay club dikampung , mari kita galakkan siskamling dan Arisan RT, lalu…..

Pak-Pak…nyebut pak, nyebut…

Oh iya, maaf, saya sedang ngapalin teks buat nanti penyerahan grammy awward, sorry. Ehm, ini nih pesen saya, inget yah,…es jeruk 2, bakso komplit jangan pake sambel,eh salah….., ini nih,ehm…  saya tidak akan mundur dari jabatan saya…, kalau saya mundur, beberapa daerah akan mengumumkan kemerdekaannya, mmh seperti Aceh, banten, terus kemaren waktu saya di Jeddah, katanya Madura juga akan melakukan hal yang sama. Itu aja saya pikir, hubungi webmaster, kalo ada pertanyaan atau pernyataan.  Maaf yah kalo ada yang tersinggung…. heheeeee,,, oh iya yang mau bersilaturahmi dengan saya silakan e-mail ke ardioktadiana@gmail.com.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s